Liburan semester kemaren aku dan teman-teman satu kelasku nd adik2 kelasq outdour ke jogja.rasanya seru bgt coz kita bisa melewati masa2 lbrn yang seru nd gag bkl au lupaind hehehehe……..auu nd temen2 brngkt tgl 21 des 2010, ya htng2 plenning awwal att thn baru.. tempat2 yang auu kunjungi salh satunya desa cangkringan yang bru2 ini terkene msbh letusan gunung merapi yang sdh memorak-porandakan daerah sktr merapi itu. huft bnr2 sngt memprhtnkan derah itu walupn auu nd tmn2 q berda di  radius 5km dari pustna tp AURA pansna abu vulkanik sangt membakr kulitq. appa laggggiii  di sndngkan dengn bau belerang yg sngt meng3gu penciumanq.ya ampun auu yang hnya be2rp saat sj disn sdh tdk betah palagi korban2 letusan taddi ya????????????? mungkn tiap2 hari merka hrus menhn bau itu hnya demi berthan hidup.huft gag kbyang bgt di pkrnq btap hbtnya kmurkaan tuhan . dari situlah kita harus sadr diri bahwa suatu saat pasti qt akand menglami kemurkaand itu tp tk thu kpn wktunya.mulai dr skrng kta harus lbh mendekatkan diri kpda allah swt nd selalu menjauhi larngnya dan always mematuhi prntahnya.tatkala kita akan hdp tentram dan selalu di selimuti jiwa suci.AMIEN…….

Setelah dari merapi suu nd teman2q menuju objek wsta yang mash sngt digemari oleh para pngunjung ya selain menarik,unik,tp juja ada ilmu pengetahuannya, juja kt bsa belanja oleh2 u/ keluarga d  rmh….sampailah kt di TAMAN PINTAR. taman pinytar merupakan salh stu objek wsta bru di jogja yang sngt di gemri oleh para pelajar,karna slin arena bermainna bnyk ada juja pngtahuan2 luas di sana.,ada ilmu2 sejrah,kbdyan,IPTEK yang sngt bermanfaat untuk para pelajar… wah seneng bgt auu di sana karena selain kita kellng2 taman pintar juja auu bisa merasakan gman sih waspada jika kita ada bencana yaNG tb2 dtang????salah stunya auu mencoba dlm arena SIMULASI GEMPA. WAH TERNYATA NGERI JUGA YA,,bnyk ilmu2 pngthuan yang lainnya plng bnyk ilmu tntng teknologi2 yang sdh sngt pst di zmn era globalisasi ini .dari sanalah au blajr bahwa ilmu2 di dunia ini sngt bergam nd jka kita tdk tahu bgaimana memenfaatkannya berrarti kita sdh ktnggglan dengan para ilmuwan2 yang sdh menemukannya pertama kali nd yang palng parah yaitu udah gak bisa,gag mau belajar,gag mau mengembangkan lagi….itu namanya bkan PELAJAR INDONESIA…..ayo2 teman2 kita harus semangat u/ menghdpkan negeri ini jngn pernah takut akan kesalan nd jngn pernah mindr sblm kita mencb .kegagalan bknd alasan u/ mematahkan smgt tapi kggln merupakn kunci seseorang dalm menggapai kesuksesan di lain waktu yang kt impikan..TERUS SEMANGAT…….HIDUP NEGERIKU……INDONESIA….SEMANGATKU….

setelah puas brjal2 di taman pintar langsung auu blanja2 oleh2 nd juja barng yang ingn au beli ….tmpat yang ku tuju yaitu di pusat dagadu,bakpia pathok,pusatna batik joga,nd ke malioboro….selama perjalanan belanja oleh2 rasanya seru bgt soalnya kta harus naik becak yang becaknya itu hrus diisi oleh tiga orang …teman2 cb byngkan pasti smpit2tan kand???? wah rsnya skt bgt tp seru juja ya dngn kata lain kita uji tubuh kita apa langsing tau tidak????hahahahaha. karena waktu udah sore auu nd tman2q gag bsa blanja lama2 auu saja hnya bli oleh2 sdkt ya memang selama perjalanan ke jogja ada macetnya….maklum saja waktu liburan gtu pasti bnyak orang2 yang memanfaatkan nya u/ bpergian luar kota.setelah semua sdh ku beli auu langsung menuju terminal bus..ya ampun auu nd temanq hmpir saja nyasar tapi untnglah saat di perjalanan au bertemu dngn salah stu guruku…setelah au sampe terminal rasnya haus bgt nd plhnd terakhr kita ya sambil nunggu bus lepas landas minum es kelapa muda dulu hehehehhe.setelah wktu menunjukkan pkl stngh 6 bus lepas landas meninggalkan terminal..dalm ht kclku kecewa sekali karena waktunya cuma sedikit.tapi tak apa lain waktu bisa lagi…..selamat membaca………the end